Business Plan Training

Business Plan Training

Yayasan Pusaka Indonesia (YPI) dengan dukungan Caritas Swiss, melaksanakan pelatihan Business Plan, bagi kelompok dampingan program Livelihood di 4 (empat) desa di kecamatan Dolo Selatan kabupaten Sigi, propinsi Sulawesi Tengah.

Berani Bersuara Rumah Tanpa Asap Rokok

Berani Bersuara Rumah Tanpa Asap Rokok

Asap rokok yang terpapar kepada perokok pasif lebih berbahaya daripada yang diisap oleh perokok aktif. Apalagi anak-anak dan bayi, mereka adalah golongan yang paling rentan jika terpapar asap...
Bincang Bincang ” Kamar Rosi”

Bincang Bincang ” Kamar Rosi”

“Kamar Rosi” edisi Selasa (30/03/21) mengambil tema “Pandemi Belum Usai, Perempuan dan Anak Harus Apa”?.

Salah satu narasumber dalam edisi ini selain Ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak Republik Indonesia, juga ada ibu Elisabeth Juniarti, Kordinator Divisi Advokasi Anak dan Perempuan Yayasan Pusaka Indonesia (YPI).

Lindungi Diri dan Keluarga Kita Dari Paparan Asap Rokok

Lindungi Diri dan Keluarga Kita Dari Paparan Asap Rokok

Apapun alasannya, sebenarnya sangat tidak dianjurkan untuk merokok. Baik di lingkungan kantor, rumah maupun area yang termasuk dalam Kawasan Tanpa Rokok (KTR). Mulailah berpikir ulang bila hendak merokok, atau bila sudah punya kebiasaan merokok, segeralah untuk menghentikan kebiasaan ini. Lindungi orang di sekitar anda. Terima kasih Rotho Anwar dkk atas Partisipasinya, semoga tidak berhenti dalam menyebar kebaikan untuk kita semua.

Rumah Sehat Tanpa Asap Rokok

Rumah Sehat Tanpa Asap Rokok

Meski pemerintah Indonesia sudah sering menggembar-gemborkan dampak buruk dari kebiasaan merokok, tetapi nyatanya angka perokok aktif masih saja terus naik. Namun yang lebih mengejutkan, dewasa ini usia perokok di Indonesia semakin muda. Artinya, semakin banyak anak-anak yang masih berusia kurang dari 18 tahun, mulai aktif merokok.