ANAK DAN REMAJA TARGET PEMASARAN ROKOK

ANAK DAN REMAJA TARGET PEMASARAN ROKOK

Yayasan Pusaka Indonesia (YPI) mendukung tema Hari Tanda Tembakau Sedunia (HTTS) 2020 yang digaungkan Kementerian Kesehatan RI, “Cegah Anak dan Remaja Indonesia dari “Bujukan” Industri Rokok”, sekaligus mengecam industri tembakau yang dinilai menggunakan segala cara untuk membuat anak-anak dan remaja tergoda untuk merokok. Industri tembakau disebut telah menjadikan anak-anak dan remaja sebagai target pasar mereka. Apalagi berdasarkan data dari Riskesdas 2018 menunjukan peningkatan angka prevalensi perokok usia 10 – 18 tahun di Indonesia, dari 7,2% di tahun 2013 menjadi 9,1 % di tahun 2018.
Lomba Video Kreatif

Dalam rangka memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia, YPI menyelengarakan lomba video kreatif berdurasi dua menit dengan tema Rumah Sehat Tanpa Rokok. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi kepada para perokok tentang bahaya merokok di ruang lingkup rumah. Hasil video krestif dapat dikirim langsung ke email Pusaka Indonesia ke pusakaindonesia.ypi@gmail.com Peserta akan mendapatkan souvenir dan total hadiah enam juta rupiah.

Anak dan Remaja Target Pemasaran Industri Rokok

Anak dan Remaja Target Pemasaran Industri Rokok

Yayasan Pusaka Indonesia (YPI) mendukung tema Hari Tanda Tembakau Sedunia (HTTS) 2020 yang digaungkan Kementerian Kesehatan RI, “Cegah Anak dan Remaja Indonesia dari “Bujukan” Industri Rokok”, sekaligus mengecam industri tembakau yang dinilai menggunakan segala cara...
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 HIJRIAH

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 HIJRIAH

Idul Fitri 1441 H telah tiba di tahun 2020, tahun yang penuh dengan tantangan dan cobaan. Dengan kerjasama dan doa kita semua, semoga wabah ini cepat berlalu dan kita tetap dalam lindungan ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

YPI Distribusi Paket Sembako Tahap Kedua

YPI Distribusi Paket Sembako Tahap Kedua

Yayasan Pusaka Indonesia (YPI), kembali mendistribusikan 70 paket sembako tahap kedua untuk warga lingkungan 4, di sekitaran kantor YPI Medan. Bantuan yang merupakan donasi dari dermawan, disalurkan untuk warga yang terdampak Covid-19.

Galeri Foto di Homepage Caritas Swiss

Galeri Foto di Homepage Caritas Swiss

Menyikapi bencana Covid-19 yang telah menyebar di lebih 200 negara di dunia dan menyebabkan kematian yang sangat besar, menghentak seluruh masyarakat dunia. Pun Caritas Swiss yang mendukung Yayasan Pusaka Indonesia (YPI) untuk program pengurangan resiko bencana dan pemulihan mata pencaharian di 4 (empat) desa di kecamatan Dolo Selatan kabupaten Sigi, propinsi Sulawesi Tengah.